Rabu, 21 Januari 2009

big family

Keluarga besar POR 86 lagi nampang di depan rumah Topo Ugiono, Perintis komunitas POr 86 bersama anak bojo

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wakh.....balung pisahe sing terkumpul kok belum memadai yo?? mugo2 one day paling nggak bisa terkumpul separo, syukur2 nek kabeh. Pak hari mbok tolong setiap individu di foto di kasih label/nama. makasih. salam dari balung por 86 sing terdampar di sydney, tsalis. Untuk rekan2 silahkan email aku tuk bagi2 pengalaman dll ke tsalis04@yahoo.com.au

FPOK POR 86 mengatakan...

Aku jadi ngiri kalau liat kebersamaan kita dulu dan sekarang masih terjalin walaupun cuma beberapa aja. Tapi sayayakin Cikal itu akan tumbuh dan berbuah. Amin
Salam Setyaprihanta@yahoo.co.id

Setya Prihanta mengatakan...

Jujur !!! Aku bener-bener lupa. Saya coba cermati satu-persatu foto siapakah itu ? Habis wajah karena umur trus berubah sih. Coba klau dak kita awetmuda dhonggg! Tolong aku dibantu mengingatkan kembali siapakah yang ada di foto itu. Walaupun sebagian wajah tidak begitu berubah dan aku masih inget. Cepet balas ya spaya aku dak kelamaan penasaran. Salam dari setyaprihanta@yahoo.co.id.

SPORT mengatakan...

Foto dari kiri ke kanan Didik-Magelang, Misjo-Kebumen, Edi Suranto-Magelang, Agus-Grobogan, Kartono-Pati, Wahyudi Sudigdo-Cilacap, anake H.Shalahudin, H.Solahudin-Wonosobo, Belakang Ibu yang bawa bayi Ujang-Yogya, yang kaos merah Topo-Wonosobo, Aris Junaedi-Yogya, Hari Yul-Yogya. Moga2 Tsalis dan Setyo ora penasaran lagi. Banyak cerita2 lucu loh kemarin tu.

Anonim mengatakan...

Trim dari sekian itu aku yang bener-bener lupa krna udah agak beda wajahnya yaitu Aris Junaidi kok saiki lemu udah makmur yaa... Salam untk semua.