Kamis, 22 Januari 2009

Salam




Salam olahraga..tuk yang masih aktive berolahraga. Kalau aku sih...olahragane lain, ngepel lantai, nyapu, nyangkul disaat berkebun dan jalan bolak balik parkiran dan mengitari mall. hhehhe. Makane subur, bukan karena makmur lo, tapi karena nduablek!!!!!!! EGP?? dudu si, tapi mang krn udah semua usaha aku lakukan hasilnya nihil. La nek kon ngurangi le memamah... yo raiso, lawong aku terlalu mencintai makanan je, khususe makanan indonesia.
salam kuangen sak pol pole

2 komentar:

FPOK POR 86 mengatakan...

Walah-walah kok beda jauh !!! Dulu tsalis kan langsing? Trus kenalin dong foto siapa itu? Salam dari Setya P

FPOK POR 86 mengatakan...

o iya hampir lupa, tapi sebenarnya aku sudah kasih label kok fotonya. tapi ntah kenapa kok labele nggak muncul. yang di depan jembatan itu aku dan keluarga beasarku. sfoi 12 th, zak 10th. dan bojoku ali (bule item asli tuban hhehhe)

Dan foto yang berdua, aku bersama dik intan mantu bpk agus dosen sepak bola kit adulu. kebetulan dia lagi ambil kuliah pendek disydney...dan biarpun blm pernah kenal dan ketemu, atas info pak hari..kt bisa kenalan.